Obat Herpes Selain Acyclovir 400 mg

Acyclovir adalah obat yang aktif melawan virus herpes tapi belum mampu untuk dapat memberantasnya sampai tuntas. Selain pada virus herpes, acyclovir juga digunakan pada infeksi cacar air (varicella zoster) atau infeksi herpes simpleks pada kulit dan selaput lendir. Pada orang yang menderita sariawan akibat virus herpes, obat acyclovir dapat digunakan dengan dioleskan di mulut. Dan bisa juga dioleskan pada bagian mata akibat infeksi herpes simpleks, atau bisa juga dikombinasikan dengan terapi sistemik pada herpes optalmika yang disebabkan oleh infeksi herpes zoster. Obat acyclovir tesedia dalam beberapa sediaan, yaitu tablet 200 mg, obat acyclovir 400 mg berupa tablet, salep mata (Salep Acyclovir 3%) dan salep kulit (Salep Acyclovir 5%).


Anda yang mempunyai keluhan akibat infeksi herpes atau yang lainnya harus tetap berhati-hati, karena ocyclovir mempunyai kontraindikasi di antaranya pada penderita gangguan ginjal dan usia lanjut harus berhati-hati ketika menggunakannya. Sementara untuk ibu hamil belum diketahui dengan pasti apa bahayanya, namun dalam jumlah yang cukup signifikan bisa tersalur melalui ASI, meskipun demikian masih cukup aman untuk digunakan.

Obat ocyclovir dalam pemakainnya terdapat perbedaan dosis tergantung dari keluhan, usia dan lamanya perbaikan. Bila setelah 5 hari belum terlihat perbaikan maka dosis dapat dinaikkan terutama pada pasien dengan imunokompromise atau gangguan penyerapan.

Untuk herpes simpleks genital, dosis yang diberikan adalah 200 mg yang diminum 5 kali sehari atau 400 mg diminum 3 kali sehari selama 5 hari. Sementara untuk pasien imunokompromise atau pengidap HIV dosisnya lebih tinggi yaitu obat acyclovir  400 mg yang diminum 5 kali sehari selama 7 - 10 hari pada infeksi pertama. Sedang untuk infeksi kambuhan, dosisnya adalah 400 mg yang diminum 3 kali sehari selama 5 -10 hari.

Untuk herpes simpleks pencegahan kekambuhan dosisnya adalah 200 mg yang diminum 4 kali sehari atau 400 mg dengan 2 kali sehari. Dosis dapat ditunnkan atau dinaikkan. Pada saat terapi penyakit masih muncul maka dosisi dinaikkan sampai 400 mg untuk 3 kali sehari. Dan setiap 6 -12 bulan, terapi dihentikan untuk melakukan melihat perkembangan dan dilakukan penilaian kembali.

Sementara untuk infeksi yang berbeda maka dosisnya juga berbeda sehingga tetap perlu berkonsultasi dengan dokter. Sedangkan efek samping dari obat acyclovir 400 mg di antaranya adalah; lemas, ruam, gatal-gatal, mual, muntah, nyeri perut, diare, sakit kepala dan menjadi sensitif terhadap cahaya.

Obat Herpes Selain Acyclovir 400 mg
Pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock. setelah mendapatkan tips yang bagus pertanyaanya apakah penyakit herpes bisa sembuh total dengan menggunakan obat herbal..?? Bisa, asalkan melakukan pengobatan dengan rutin. obat herbal yang terbaik sebagai Obat herpes yang mujarab yaitu obat herpes De Nature.

Kami De Nature Indonesia menjual berbagai macam obat herbal antara lain obat wasir, obat ambeien, obat kutil kelamin, obat gonore, obat kencing nanah, obat keputihan dan khususnya obat sipilis dan obat raja singa.

Kami Menjual Obat Herpes, Obat Sipilis Obat Gonore De Nature
 Tuntaskan Penyakit Herpes, SipilisGonore Anda Dengan Obat Herbal De Nature dalam 3-5 Hari tanpa Efek Samping
Harga Terjangkau
Hanya Rp 300.000,- / Paket

Untuk Konsultasi dan pemesanan Obat
SMS: 085646457211
24 jam pelayanan

Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085646457211
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima, Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER Rp 315.000_via BRI_Obat Herpes_Agus_Jl. Melati No.15_ Semarang_Hp 08529925xxxx


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 


Pertanyaan yang sering diajukan:
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Jika Ada Yang Kurang Jelas, Bisa Hubungi Kami di 085646457211 Tlp/Sms.

thumbnail
Judul: Obat Herpes Selain Acyclovir 400 mg
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herpes, Obat Herpes Genital, Obat Herpes Kelamin, Obat Herpes Simplex, Obat Herpes Zoster :

1 Comments:

  1. Dr James is truly a herbalist doctor who cured me of HIV,that I contacted last year February, I was so worried about the virus inside of me,when I went to the hospital and I was tested positive, I took different drugs and injection still I wasn't cured, till I came across someone who sheared a testimony on how she was cured of HIV from doctor James herbal mix,I thought it was a lie,but I picked up  interest and contacted Dr James on his email,( drjamesherbalmix@gmail.com) And told him my problem and he asked me some questions and I answered then he said I should not worry that he's going to help me,and cure my HIV.I was so happy.2 days later he sent me the cure through DHL courier service, I started using the medicine morning and evening as he prescribed for me for 3 weeks,as I went for my monthly check up I was tested HIV negative I was so happy and joy overwhelmed for been free from HIV.I'm sharing this testimony because I know how hard it was for me sleeping and thinking everyday about being HIV positive I nearly got myself killed but This great man Dr James restored my health back. I know there are still people out here with HIV  positive or any kind of diseases like  Alzheimer’s disease,Bechet’s disease,Crohn’s,Parkinson's disease,Lung Cancer,Breast Cancer,Colo-Rectal Cancer,Blood Cancer,Prostate Cancer ,Epilepsy Dupuytren's disease, Diabetes ,Cardiac disease,Creutzfeldt–Jakob disease,Cerebral Amyloid Angiopathy, Ataxia,Arthritis,Amyotrophic Lateral Sclerosis,Fibromyalgia,Fluoroquinolone ToxicitySyndrome Fibrodysplasia Ossificans ProgresS sclerosis,Seizures,Alzheimer's disease,Adrenocortical carcinoma.Asthma,Allergic diseases.Hiv_ Aids,Herpe ,Copd,Glaucoma., Cataracts,Macular degeneration,Cardiovascular disease,Lung disease.Enlarged prostate,Osteoporosis.Alzheimer's disease,
    Dementia.Lupus.
    ,Cushing’s disease,Heart failure,Multiple Sclerosis,Hypertension,Colo_Rectal Cancer,Lyme Disease,Blood Cancer,Brain Cancer,Breast Cancer,Lung Cancer,Kidney Cancer, HIV, Herpes,Hepatitis B, Liver Inflammatory,Diabetes,Fibroid,Contact Dr James on his email and get your diseases cured.drjamesherbalmix@gmail.com WhatsApp +2348152855846.

    BalasHapus

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia