Obat Tradisional Alami Herpes Zoster

Anda sedang menderita herpes zoster?? butuh obat herpes zoster yang ampuh dan alami?? Pengobatan untuk herpes zoster dapat dilakukan secara medis maupun tradisional. pengobatan herpes zoster secara tradisional memang di minati banyak orang sekarang ini karena dengan pengobatan tradisional tidak ada efek sampingnya.

Herpes Zoster adalah suatu infeksi yang menyebabkan erupsi kulit yang terasa sangat nyeri berupa lepuhan yang berisi cairan. Herpes zoster bisa terjadi pada usia berapapun tetapi paling sering terjadi pada usia diatas 50 tahun.


Infeksi awal oleh virus varicella-zoster (yang bisa berupa cacar air) berakhir dengan masuknya virus ke dalam ganglia (badan saraf) pada saraf spinalis maupun saraf kranialis dan virus menetap disana dalam keadaan tidak aktif. Herpes zoster selalu terbatas pada penyebaran akar saraf yang terlibat di kulit (dermatom).Virus herpes zoster bisa tidak pernah menimbulkan gejala lagi atau bisa kembali aktif beberapa tahun kemudian.

Herpes zoster tertjadi jika virus kembali aktif. Kadang pengaktifan kembali virus ini terjadi jika terdapat gangguan pada sistem kekebalan akibat suatu penyakit (misalnya karena AIDS atau penyakit Hodgkin) atau obat-obatan yang mempengaruhi sistem kekebalan. Yang sering terjadi adalah penyebab dari pengaktifan kembali virus ini tidak diketahui.

Gejala Herpes Zoster
  • Penderita lainnya hanya merasakan nyeri, kesemutan atau gatal di kulit yang terkena.
  • Muncul sekumpulan lepuhan kecil berisi cairan dikelilingi oleh daerah kemerahan.
  • 3-4 hari sebelum timbulnya herpes zoster, penderita merasa tidak enak badan, menggigil, demam, mual, diare atau sulit berkemih.
  • Lepuhan ini hanya terbatas pada daerah kulit yang dipersarafi oleh saraf yang terkena.
  • Lepuhan paling sering muncul di batang tubuh dan biasanya hanya mengenai satu sisi (kanan saja atau kiri saja).
  • Daerah yang terkena biasanya peka terhadap berbagai rangsangan (termasuk sentuhan yang sangat ringan) dan bisa terasa sangat nyeri.
  • Lepuhan mulai mengering dan membentuk keropeng pada hari kelima setelah mereka muncul.
  • Lepuhan mengandung virus herpes zoster, yang jika ditularkan bisa menyebabkan cacar air.
  • Lepuhan yang lua atau menetap lebih dari 2 minggu biasanya menunjukkan bahwa sistem kekebalan penderita tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Suatu serangan herpes zoster biasanya memberikan kekebalan yang cukup lama sebelum terjadi serangan berikutnya; kurang dari 4% penderita yang mengalami serangan kedua. Sebagian besar penderita mengalami penyembuhan tanpa meninggalkan gejala sisa. Tetapi bisa terbentuk jaringan parut yang luas meskipun tidak terjadi infeksi bakteri sekunder. Jika mengenai saraf wajah yang menuju ke mata bisa menimbulkan masalah yang cukup serius.

Dampak yang diakibatkan oleh penyakit herpes zoster sangatlah serius, oleh sebab itu, perlu dilakukan pengobatan yang tuntas yaitu dengan obat herbal de nature yang sudah terbukti ampuh mengatasi penyakit herpes zoster.

Kami De Nature Indonesia menjual berbagai macam obat herbal antara lain obat wasir, obat ambeien, obat kutil kelamin, obat gonore, obat kencing nanah, obat keputihan dan khususnya obat sipilis dan obat raja singa.

Kami Menjual Obat Herpes, Obat Sipilis Obat Gonore De Nature
 Tuntaskan Penyakit Herpes, SipilisGonore Anda Dengan Obat Herbal De Nature dalam 3-5 Hari tanpa Efek Samping
Harga Terjangkau
Hanya Rp 300.000,- / Paket

Untuk Konsultasi dan pemesanan Obat
SMS: 085646457211
24 jam pelayanan

Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085646457211
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima, Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER Rp 315.000_via BRI_Obat Herpes_Agus_Jl. Melati No.15_ Semarang_Hp 08529925xxxx


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 


Pertanyaan yang sering diajukan:
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Jika Ada Yang Kurang Jelas, Bisa Hubungi Kami di 085646457211 Tlp/Sms.

thumbnail
Judul: Obat Tradisional Alami Herpes Zoster
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herpes, Obat Herpes Genital, Obat Herpes Kelamin, Obat Herpes Simplex, Obat Herpes Zoster :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia