Cara Menghentikan BAB Keluar Darah Kental

BAB Keluar darah hitam kental?? Cara Menghentikan BAB Keluar Darah Kental gimana?? Darah keluar saat BAB perlu anda waspadai. Karena gejala tersebut merupakan gejala awal wasir atau ambeien. Jangan sepelekan buang air besar berdarah, anda akan tersiksa dan akan mengalami anemia akut.

Penyakit wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.


Kira-kira 60-70% dari masyarakat pernah mengalami keluhan didubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir, tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir, penting untuk dilakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain didubur.

Penyebab Wasir atau Ambeien
Faktor genetik memegang peranan penting, tetapi disamping itu ada faktor lain sebagai penyetusnya, misalnya : susah buang air besar sehingga sering harus mengejan, lama duduk atau jongkok dikamar kecil, otot-otot dubur terlebih otot polos yang lebih tegang dari normal yang juga sering berkaitan dengan kondisi perasaan seseorang misalnya dalam keadaan stress, kelelahan dan sebagainya. Kehamilan yang disebabkan oleh perubahan hormonal maupun tekanan dari janin, sering terjadi pada akhir kehamilan. Disamping itu ada beberapa penyakit diusus besar yang juga dapat menyebabkan wasir.

Gejala Wasir atau Ambeien
Pendarahan dan benjolan yang keluar waktu buang air besar adalah yang paling sering menyebabkan pasien berobat. Disamping itu dapat juga terjadi gatal-gatal dan keluar cairan dari dubur. Rasa sakit bukan gejala wasir, kecuali wasirnya terjepit, artinya wasir keluar dan tidak dapat masuk lagi.

Jenis-Jenis Wasir atau Ambeien
Wasir dibagi menjadi  dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa)

1. Wasir dalampembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

2. Wasir Luar, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
  
Terapi Wasir atau Ambeien Secara Medis
Pada derajat I pengobatan masih dapat dilakukan secara konservatif yaitu dengan minum obat, salep, suppositori. disamping itu perubahan gaya hidup dan makan dengan banyak makan makanan berserat dan mengusahakan supaya buang air besar lancar dan faeces tidak keras. 

Pada derajat II  pengobatan seperti pada derajat I biasanya sudah tidak berhasil. Disini dapat dilakukan tindakan penyuntikan, pengikatan dengan karet khusus (rubberband ligation), IRC (Infrared Coagulation) atau pemanasan, DGHAL (Doppler Guided Hemorrhoidal Artery Ligation) adalah pengikatan pembuluh darah wasir dibawah USG Doppler. Pada dasarnya tujuan tindakan-tindakan diatas adalah untuk mengecilkan wasir itu dan umumnya dapat dilakukan dalam rangka rawat jalan.

Pada derajat III pun jika tidak terlalu banyak atau terlalu besar masih dapat dilakukan tindakan seperti diatas. Tetapi jika wasir sudah menyeluruh atau besar, maka pengobatan yang terbaik adalah dengan jalan operasi.

Pada derajat IV, Operasi wasir yang membengkak ini dipotong dan dijahit biasanya dalam anastesi spinal (pembiusan hanya sebatas  pusar kebawah) sehingga pasien tidak merasa sakit, tapi tetap sadar.

Ada dua metode operasi. Pertama setelah wasir dipotong, tepi sayatan dijahit kembali .Pada metode yang kedua dengan alat stapler wasir dipotong dan dijahit sekaligus. Keuntungan dari metode kedua ini adalah rasa sakit yang jauh berkurang daripada  metode pertama meskipun pada operasi wasir dengan metode pertama pun rasa sakit sudah berkurang dibandingkan cara operasi 10-20 tahun yang lalu .

Harus diingat bahwa dengan cara pengobatan apapun, kemungkinan kambuhnya wasir selalu dapat terjadi. Karena itu perubahan gaya hidup dan makan harus dirubah.

Kenapa Bisa Terjadi Buang Air Besar Berdarah?
Mungkin sebagian kita tidak menyadari jika penyakit itu datang akibat masukan makanan kekurangan cairan, makan makanan pedas, dikarenakan penyakit kanker usus ,atau juga dengan penyakit wasir, lecet pada daerah anus karena feses yang keras.

Awal Mula Terjadinya Buang Air Besar Berdarah?
Sebenarnya awal terjadinya BAB dari dari seringnya buang air besar atau diare yang menyebabkan banyaknya gesekan yang terjadi pada anus dan terjadinya pembesaran jaringan pembuluh darah atau sering di sebut dengan Hermorroid.

Darah Pada Buang Air Besar Di Kategorikan 2 Jenis :
Darah dengan warna merah segar : jika terjadi demikian untuk darah wrna merah baunya tidak menyegat namun cukup sakit jika kita melakukan buang tinja dan keluar bersama sama, biasanya ini terjadi karena sakitnya saluran pencernaan atau infeksi usus besar karena terjadi makanan yang sangat pedas yang sangat mempengaruhi usus ini terinfeksi.

Darah dengan warna hitam : Darah ini baunya sangat menyegat sekali, ini diakibatkan karena dari proses pertama yaitu darah warna merah dan merembet ke yang lain dari mulai usus besar, lambung, sirosis liver dan jaringan sel sel yang lainya.

Obat Tradisional Buang Air Besar Berdarah 
Sekarang anda tidak perlu khawatir dengan penyakit buang air besar ini karena sudah ada obat tradisonal buang air besar secara alami yang sangat aman tanpa ada efek samping, Obat itu namanya AMBECLEAR yang merupakan perpaduan daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien. Untuk menyimak keampuhan obat herbal Ambeclear, Mari kita simak penjelasan di bawah ini.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)











thumbnail
Judul: Cara Menghentikan BAB Keluar Darah Kental
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Tanpa Operasi :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia